Thursday, September 10, 2015

Puisi cinta

Puisi cinta untuk kalian semua yang disakiti kekasih atau mantan

Kaulah orang yang paling kubenci dan kusayangi

Aku tak tahu bagaimana cara melupakanmu,meski ku selalu berbohong dengan rasa ini,setiap rembulan menyapa,entah mengapa dan bagaimana cahayanya tak pernah menyinariku,aku adalah hati yang kosong,ada sesuatu yang hilang seperti sajak yang tak lengkap isyarat tanpa tanda bunyi tanpa alunan,aku adala nada sumbang dari jeritan hati yang meraung di balik kesunyian malam,entah mengapa dan bagaimana,rasaku tak pernah hilang meski setiap saat hanya sakit yang ku temui,kaulah orang yang ku benci dan kusayangi,kau bawa tawa senja di siangku kau bawa raut pelangi di hujanku,kaulah sosok yang ku kasihi dan ku caci.setiap jiwa ini meronta ada sisi lain yang menyembunyikan pisaumu di hatiku.aku adalah melati tanpa aroma,warna ku pudar diterpa hujan,mahkotaku gugur satu persatu sebelum musim semi datang,inikah cinta yang kau ceritakan kemarin.?
Maaf jika kurang bagus,saya baru belajar bikin puisi jadi maklumlah kalau kurang menarik,hehehhehehehee
Sekian terimakasih.! :)
Baca juga:
 -puisi cinta bertepuk sebelah tangan disini

No comments:

Post a Comment