Saturday, September 5, 2015

Puisi patah hati cinta bertepuk sebelah tangan

 puisi patah hati karna cinta bertepuk sebelah tangan

Hallo para jomblowan dan jomblowati semuanya..uppss maksudnya yang lagi patah hati gitu heheheh...kali ini saya akan membagikan puisi galau buat sobat semua...khusus buat yang ditinggal pergi ama si doi hehehe langsung aja

Pergi selamanya

Aku tahu diriku tak berarti lagi di hidupmu..semua tentang driku sudah hilang di benakmu.semua rasa sayang yang dulu ku miliki sudah habis di hatimu..jika itu berarti ku juga harus melepasmu..dengan hal hal yg tak bisa ku hapus di ingatanku..rasa ku terlalu dalam hingga permukaannya tak dapat lagi ku jangkau..aku terlalu jauh terjatuh hingga ku tak sanggup lagi berdiri...jika memang ku harus pergi dengan sejuta penyesalan yg tak bisa ku pungkiri.aku yg slalu menyakitimu..aku yang slalu membuatmu menangis.,lalu bagaiman semua harus ku lalui..sedangkan dulu aku brdiri atas bantuanmu aku terbang dengan sayapmu..aku tak bisa membayangkan bila rasa ini akan trus ada smpai nanti..bagaimana ku memendam semua kecemburuan sementara kaki ku gemetar dan tubuhku dingin..bagaimana ku membjuk kerinduanku sementara tiada lagi tempat untukku mengadu..

Yap itu dia puisinya sobat semoga terhibur..udah jangan galau galau lagi ya..kumbang ngk seekor bunga nggk setangkai kawan..

BACA JUGA:
-puisi cinta "kau yang kubenci dan kusayangi" disini
 -Cara meroot hp android tanpa pc/komputer disini
-Cara mendapatkan uang 100$ perhari di internet gratis disini
 -cara menghilangkan jerawat secara alami disini
-download kumpulan lagu minang lengkapa disini

No comments:

Post a Comment